02. October 2023 Kawan Lama Blog

FACOM Torque Wrench 209: Cek Fitur dan Benefitnya di Sini!

kunci torsi, torque wrench, facom, otomotif, oil and gas, power plant, kawan lama

Torque wrench atau kunci torsi adalah alat yang digunakan untuk mengontrol pengencangan dengan torsi tertentu ke pengikat seperti baut atau mur. Kunci torsi ini di dalam dunia otomotif, biasa digunakan oleh mekanik untuk melakukan penggantian ban. Sementara untuk dunia industri, kunci torsi ini digunakan dalam proses perawatan dan perbaikan (maintenance).

Pada setiap jenis kendaraan memiliki spesifikasi torsi yang berbeda-beda, yang di tetapkan oleh pabrikan, dan yang harus di perhatikan saat melakukan servis kendaraan. Tidak hanya pada roda, tetapi juga pada bagian baut lainnya seperti kepala silinder juga perlu dilakukan pengencangan dengan kunci torsi.

Saat ini sebagian besar industri sudah menggunakan kunci torsi di setiap kegiatan mereka, baik produksi sampai dengan proses maintenance. Banyak sekali kunci torsi dengan berbagai merek dan fitur yang beredar di pasaran, namun hal penting yang perlu diketahui bahwa alat tersebut harus memiliki tingkat presisi tinggi dan Built Material yang baik untuk menghindari adanya kecelakaan kerja. Berbicara soal presisi, Torque Wrench 209 dari FACOM bisa menjadi pilihan Anda.

 

Baca juga: FACOM R2 Nano: Tool Set Lengkap, Dalam Satu Genggaman

 

Berikut fitur dan benefit yang perlu Anda ketahui dari Torque Wrench 209:

kunci torsi, torque wrench, facom, otomotif, oil and gas, power plant,

 

Nah, sudah tahu kan kelebihan yang dimiliki Torque Wrench 209 dari FACOM? Produk ini  digunakan di beberapa segmen industri, di antaranya Automotive, OGM (Oil, Gas, and Mining), Natural Resources, Power Plant, danGeneral Industry.

Kawan Lama menyediakan ragam tool set untuk kebutuhan bisnis Anda. Untuk melihat produk-produk FACOM lainnya Anda dapat mengakses www.kawanlama.com. Kami juga memiliki sales consultant yang siap memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas dan performa bisnis Anda.

 For More Information: 

whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *